Friday 23 September 2016

one liner

Saya lagi pingin main oneliner nih, ayo siapa mau ikut, kita bikin pake judul atau tema

1. Motor mogok
Nyalain motor, mati. Nyalain motor, mati. Nyalain motor, mati. Sekalinya nyala, nasinya mateng
yang gua nyalain rice cooker
(Arafah rianti style)

2. Temen Nikah
Pengen kasih selamat ke temen yang nikah, tapi adanya kong guan, isi rengginang pula

3. Berotot
Cewe gue gak percaya kalo perut gue six pack berotot. Gua bilang ke dia, "sayang, ini lho perut sixpack ku..tertimbun lemak"

4. Resign
Kerja gaji dikit, pengen resign. Sekalinya resign dapat gaji banyak, dari bapak ibu,
Nganggur lagi deh

5. Ngidam
Cewe prawan kalo lagi laper perut atau laper mata suka bilang ngidam. Minta dihamilin lu neng

7.
kosong nih lum ada ide, padalah kata tong sam cong, "kosong adalah isi, isi adalah kosong"

No comments: