Wednesday 21 December 2011

Anti Keylogger

Ane mau bagi2 ilmu buat temen2 ane yg pernah ol FB pke lepy ane,maav lepy ane ane pasangin keylogger,jd ane tau siapa aja yg pernah ol pke lepy ane
tapi tenang,ni ane kasih anti keylogger
sebelum'e opo sich keylogger itu???
simak baik2
Keylogger merupakan software yang biasa digunakan untuk memata-matai aktifitas yang dilakukan pada suatu komputer dengan cara merekam semua yang Anda ketikkan melalui keyboard dan menangkap tampilan layar (screen capture) program yang sedang Anda jalankan.
Nah, untuk meminimalkan resiko karena keylogger tersebut, berikut ini kami pilihkan lima software anti keylogger yang bisa Anda gunakan secara gratis:
1. KeyScrambler Personal silahkan download
2. I Hate Keyloggers monggo di download
3. PSMAntiKeyLogger download gan
4. SnoopFree Privacy Shield download
5. MyPlanetSoft Anti-Keylogger download

mereka semua punya kelebihan tersendiri,silahkan pilih mana yg cocok dengan anda

senangnya berbagi ilmu

sampai ketemu lg di trik n tips yg lain

2 comments:

gilaagamez said...

. josh ndee ...

Arsyadani Fuad said...

matur nuwun
bantu2 klik link iklan di bawah ya bang...