Wednesday 12 December 2012

dragon city facebook: dapat naga hebat


dragon city,sudah menjadi game favorit baru bagi pengguna jejaring social FB..permainan yg unik dengan cara mengawinkan (breeding) naga yg berbeda elemen dan mengharapkan mendapatkan naga yang tangguh biar menang saat combat (pertarungan)
kali ini ane akan bagikan trik mendapatkan naga yang hebat dengan perkawinan silang antar naga, jadi kita g usah nurut sama "goal"nya terus,oke cekidot masuk link resmi dragon city ini gan dragon city breeding dan mari kita berkreasi
selamat mencoba dan ane tunggu ente2 maen dragon city dan bisa combat bareng ane,yuk mari....kalo pengen combat n bisa jadi temen ane ya add facebook ane donk...hehhe
terimakasih agan2

1 comment:

(今後光) Mirai-Hikari said...

Follow done

ditunggu follbacknya http://animeshiro.com